Powered by Blogger.

....holiday...my HOLIDAY

Monday, March 7, 2011

ADS
best day.....

halo semuanya lama bnget saya nggak pernah nge post di blog tercinta saya ini.....*sibuk sih
hari ini q libur jadi mau nge post geje...
saiia pingin cerita tentang kunjungan saiia dan kawan-kawan ke rumah si pendiem yasmine...~~~~X33333
begini nih kronologinya*jiah....kayak apa aja....
pagi itu saya dan teman2 mau ngerjain tugas liburan di rumah nya yasmine.....
berhubung temen2 mau ke sdit dulu jadi saya duluan dateng kerumah yasmine....
ternya eh ternyata....rumah yasmine lg kosongan aing...~~~(-w-")

bejibun sepi bnget nie rumah...hehehehe
berarti bisa maen sesuka nya hua...hahahha


yah pas di buka gerbang rumah nya yasmine yang nongol mbak2 gue di suruh masuk,,,,,
karena udah di suruh masuk saya langsung ngacir ke kamar yasmine ....glodak...glodak...glo...dak
yasmine yang radak TE cuman ngelietin saya bagai orang sarap sedunia *nasib-nasib
dan dengan lugu nya tanya "kamu ngapa tho???"
..........
berlanjut lagi ya....
niat nya pingin main tapi karena yasmine suka banget diem q nggak bisa ber canda sebelum ada temen yang dateng.....
10 menit dengan ketenangan..*.MIN ngomongo......argh....
ya ALLAH datang kan lah teman untuk saya....
hhahay....ada yang dateng siapa dya .....
pokok e dya penyelamat....deh....
fifi love you.....


udah ah males ngetik...unyu~~~bey..bey..

wassalam...~~~
ini sedikit photho nan geje...
 ini saya ama sita....








udah ya....saya sudah mumet~~~~=="
ADS

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading